Rabu, 18 Februari 2009

Selamat Datang di Gober Punya Blog

Paman Gober alias Putra Eka dengan dua nama itulah saya dipanggil di dunia internet ini. Blog ini akan menjadi blog curhat ga penting, blog bagi-bagi rezeki dan juga blog bagi-bagi info terbaru. Sebenarnya nama blog ini dah lama dibuat, tapi berhubung kesibukan untuk melayani teman-teman yang mo beli vcc dan juga ingin memverifikasi paypalnya dengan menggunakan jasa vcc.

Nah, buat yang ingin memverifikasi paypalnya, bisa menggunakan jasa diatas. Trus apalagi yang ingin saya sampaikan ya....??? Hmmm... oh iya. Saya juga menyediakan Akun Rapidshare Premium Hasil Convert Point dengan harga murah.

Karena pada bulan Februari dihari kasih sayang ini Om Pogung juga mengadakan kontes. Yaitu kontes SEO tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 maka saya juga ikutan dink. Dengan menyandang gelar Paman Gober Ikut Pemilu 2009. Saya dengan niat belajar dan fun (kata Om Pogung SEO is Fun) sekalian buat belajar affiliasi.

Nah, itu dulu perkenal saya sebagai Paman Gober di dunia maya ini.

kira-kira ada yang marah ga yach?

Soalnya diatas banyak link.. hehehee

Tidak ada komentar: